Vit C Series Cosmetic

  • Whitening Serum
  • Acne Night Cream
  • Facial Wash & Facial Scrub
  • Nice Peeling
  • Whitening Arbutin Cream

Senin, 28 Februari 2011

Single Night Whitening Arbutin cream


SINGLE PACK ARBUTIN NIGHT CREAM ( isi 20gr ) 

HARGA : IDR 130.000,-
NIGHT CREAM POM NA 18110102894

INFO & PEMESANAN : RIRIN 0856 300 6003 SMS/TELP  
KUNJUNGI WEBSITE KAMI www.vitcseriescosmetic.com 



ARBUTIN adalah senyawa yg berasal dari tumbuhan bearberry dan mulberry yg diekstrak dan mempunyai fungsi sebagai whitening agent. ARBUTIN mampu mengatasi pigmentasi kulit dgn cara menghambat kerja enzim tyrosinase yg berperan dalam pembentukan melanin kulit.

NIACINAMIDE bekerja dengan menstimulasi sirkulasi dan mencegah hilangnya air pada kulit sehingga efektif membersihkan bintik-bintik di wajah.

VITAMIN A adalah antioksidan ampuh yang membantu menstimulasi pembentukan kulit, menghaluskan kerutan pada kulit, mengurangi perubahan warna kulit dan menghilangkan sel - sel kulit mati ( exfoliating ). Vitamin A juga berperan dalam pengobatan jerawat,
mengurangi flek dan komedo.

ALOE VERA EXTRACT sebagai anti iritasi dan antiinflammasi pada kulit, merangsang pertumbuhan sel kulit baru serta membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, sehingga kulit tampak lebih halus.

 
ARBUTIN NIGHT CREAM sangat aman karena tidak menjadikan pengelupasan kulit ataupun ketergantungan.


KOMPOSISI ARBUTIN NIGHT CREAM :

AQUA, CETYL ALCOHOL,ARBUTIN, ISOSTEARATE ISOSTEARYL, PEG-6 STEARATE, PEG-32 STEARATE, GLYCERYL STEARATE, PEG-75 STEARATE, CETETH-20, STEARETH-20, NIACINAMIDE, PROPYLENE GLYCOL, DIMETHICONE, GLYCERIN, PHENOXYETHANOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, VITAMIN A PALMITATE, ALLANTOIN, METHYLPARABEN, DISODIUM EDTA, BHT, PROPYLPARABEN, SODIUM METABISULFITE, FRAGRANCE.

Tidak ada komentar: